Kamis, 08 Desember 2016

Lumina Magazine Edisi 14



Biologi dari Alam untuk Lingkungan

Salam sehat kepada pembaca setia Lumina Magazine. Semoga para pembaca setia selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pada edisi 14 kali ini, Lumina Magazine akan membahas mengenai tema seputar Biologi: Biologi dari Alam untuk Lingkungan. Gencarnya program green and clean yang menggema ke seluruh dunia, menggugah kami untuk turut berkontribusi melalui bacaan yang dapat menyadarkan masyarakat dalam upaya penyelamatan lingkungan dari sudut pandang ilmu biologi. Selain itu, kami juga menyajikan prospek karir bagi pengemban ilmu S1 Biologi. Tak lupa pula, topik kesehatan

yang menjadi fokus utama, kami sajikan dalam beberapa artikel kesehatan seperti artikel berjudul Kenali Kista dan Pengobatannya, Memanfaatkan Bahan Alam untuk Menghilangkan Bekas Luka, dan lainnya.

Kami berharap dengan adanya Lumina Magazine ini dapat menjadi rujukan informasi kesehatan yang terbaik bagi Anda dan keluarga serta pembaca sekalian. Akhir kata, semoga informasi yang kami sajikan dapat menginspirasi pembaca. Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine


RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Major
Career Insight
Student Insight
IIK Major
IIK News
IIK News
IIK News
Healthcare
Healthcare
Healthcare
Do You Know
Do You Know
Do You Know
Nutrition
Inovation
News
Tips
Book Preview
Investigation
IIK Peduli
IIK Peduli
Try This
Travel
Wise Story
Figure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar