Senin, 19 September 2016

IIK Gelar Yudisium Tahap 1 Fakultas Kedokteran Gigi, Farmasi & Ilmu Kesehatan


Prosesi yudisium tahap 1 Fakultas Ilmu Kesehatan, Farmasi & Kedokteran Gigi tahun ajaran 2015/2016 telah selesai diselenggarakan tanggal 21 Juni 2016 di Graha IIK Lantai 4. Sebanyak 75 Mahasiswa dinyatakan lulus dalam Yudisium tahap 1 ini dengan rincian 20 mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Gigi, 19 mahasiswa dari Fakultas Farmasi dan 36 mahasiswa dari Fakultas Ilmu Kesehatan.

Tamu undangan yang turut hadir dalam acara ini adalah Rektor Institut Ilmu Kesehatan, drg. R.P Bambang Noerjanto, MS, Sp.RKG(K), perwakilan Yayasan Bhakti Wiyata Kediri, ketua LPMI, ketua LP2M, Para Dekan dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Farmasi dan Fakultas Kedokteran Gigi, serta ketua dan sekretaris program studi masing-masing.

Prosesi yudisium berjalan lancar dan khidmat. Acara ini diawali oleh sambutan dari Dra. Wiwiek Astuti, MM selaku perwakilan dari Yayasan Bhakti Wiyata Kediri. Dalam pidatonya, beliau memberi nasehat kepada para mahasiswa agar dapat mengabdi kepada masyarakat dengan mengaplikasikan segala ilmu yang dimiliki secara profesional dan tetap menjaga nama baik almamater IIK dimanapun berada.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan SK lulusan yudisum utama dan pemberian ucapan selamat kepada para mahasiswa yang lulus yudisium dilakukan langsung oleh Rektor IIK dan seluruh staf jajaran IIK lainnya. Semoga mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dapat mengembangkan kemampuan profesionalisme sesuai bidangnya, meningkatkan etika profesi dan memiliki wawasan nasional yang dapat meningkatkan kinerja di masyarakat nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar