Senin, 19 September 2016

Bangkitkan Olahraga dengan Kompetisi ASCI



Serangkaian acara “ASCI (Art and sports Competition of IIK)” telah sukses diselenggarakan oleh BEM IIK Kediri pada tanggal 8-21 Mei 2016 di GOR Jayabaya dan Futsal PG Santren Kediri. Kompetisi olahraga dan seni yang diperuntukkan bagi semua mahasiswa se-Eks Karasidenan Kediri ini meliputi Kompetisi Men’s Futsal, Men’s & Woman’s Volley Ball dan Mural Art.

Antusias para mahasiswa Kediri terhadap kompetisi ini terlihat dari banyaknya jumlah tim yang mendaftar. Sebanyak 23 tim terdaftar sebagai peserta dengan kategori futsal. Tujuh tim terdaftar sebagai peserta dengan kategori voli sedangkan empat tim lainnya mendaftar sebagai peserta dengan kategori basket.

Kompetisi semakin meriah pada malam puncak acara ASCI yang berlangsung tanggal 21 Mei 2016 di Gor Jayabaya Kediri. Pada malam puncak ini berlangsung final dari ketiga cabang olahraga yang sudah menjalani babak penyisihan pada waktu sebelumnya dan penampilan bintang tamu “DJ Lolyta”.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Ketua BEM IIK dan Ketua Panitia ASCI. Selamat kepada para juara dalam kompetisi ini. Sampai jumpa pada event mendatang dan tetaplah menjadi mahasiswa yang sehat dan berprestasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar