Selasa, 15 Juli 2014

Alumni Magazine Edisi 4
Kampus Berkualitas02.02 0 komentar


Hidup adalah berbicara tentang waktu. Kemarin, sekarang dan hari esok adalah waktu. Waktu adalah hal yang kita berada di dalamnya dan terkadang  kita abaikan kehadirannya. Banyak orang yang tersibukkan dengan hal yang sia-sia, dan cenderung menghabiskan waktu begitu saja. Walaupun tidak sedikit yang juga dapat menggunakan waktu, untuk menghasilkan sebuah karya nyata.

Anda tidak akan mendapatkan apa-apa, ketika waktu yang anda nikmati di dalamnya hanya anda habiskan untuk bermalas-malasan. Karena sesungguhnya, waktu, dinanti ataupun tidak, dia akan tetap berlalu.

Anda terdidik oleh waktu, waktu yang mengantarkan anda menjadi seperti sekarang ini. Waktu tak bernyawa, namun kehadirannya begitu terasa. Dia tetap berjalan tanpa ada kompromi. Setiap detik adalah waktu, dan sehebat apapun anda, anda tidak akan bisa menghentikan waktu, walaupun hanya sedetik.

Setiap saat, waktu kita di dunia semakin berkurang, maka gunakanlah dengan sebaik-baiknya.

Dengan memasuki tahun 2014 ini mulailah menggunakan waktu dengan benar. Dan semua itu dimulai dari sekarang, maka maksimalkanlah waktu yang tersisa, untuk menunjukkan potensi diri anda sebaik-baiknya.

Selamat membaca.
Editorial Team.




DAFTAR ISI


RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Testimonial
Fakta Unik
IIK News
IIK News
IIK Photos
IIK Photos
IIK Photos
Wise Story
Serba-serbi
IIK Majors
IIK Karier
Inspiration
Inspiration
Alumni
Serba-serbi
Serba-serbi
Health
Serba-serbi
Wise Story
Fakta Unik
In Category :
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar