Senin, 19 September 2016

Dosen RMIK Raih Penghargaan Bertaraf Internasional


Selamat kepada tim dosen RMIK IIK yakni Jerhy Wahyu Fernanda, S.Si. M.Si, dr.Wisnaningsih Surjoseputro, dan Reni Trianing Tyas, A.Md.,PK yang mendapatkan suatu kehormatan sekaligus penghargaan dalam skala internasional. Penghargaan tersebut berupa terpilihnya penelitian mereka yang berjudul “Health BPJS Patient Satisfaction Description at Hospital Outpatient Registration” untuk dimuat dalam acara “Proceeding of the 1st International Scientific Meeting on Health Information Management (1st ISMoHIM) 2016”.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 27-30 Mei 2016 di Hotel New Saphir Yogyakarta ini memberikan pengalaman yang sangat berkesan bagi ketiga dosen tersebut. Pasalnya, mereka berhasil menunjukkan kapabilitas yang mumpuni dan mampu bersaing dengan perwakilan dosen dari perguruan tinggi lainnya.



Prestasi yang diraih ini membuktikan bahwa dosen-dosen IIK terus berupaya mengasah kompetensinya melalui karya ilmiah yang memberikan manfaat demi kemajuan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang kesehatan. Kelak, IIK akan terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya melalui dosen dan para mahasiswanya dan selalu terdepan dalam memajukan mutu kesehatan di Indonesia. IIK Developing Health Experts!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar