Senin, 26 September 2016

Jelajahi Dunia Dengan Membaca
Kampus Berkualitas00.10 0 komentar




BIOLOGI EDISI 8 JILID 1, 2, DAN 3


Penulis : Neil A. Campbell dan Jane B. Reece

Buku Biologi edisi 8 jilid 1, 2, dan 3 karya Neil A. Campbell dan Jane B. Reece menyajikan sains dengan tepat sehingga para mahasiswa dapat memahami sains dengan mudah. Bab-bab dalam buku ini mencerminkan bagaimana para ilmuwan di berbagai bidang ilmu biologi memandang ilmu yang mereka tekuni tersebut. Banyaknya temuan di bidang biologi yang dibahas dalam buku ini juga akan membuat para mahasiswa mendapatkan banyak informasi penting sehingga dapat lebih berperan aktif. Buku ini juga memperkenalkan cara berpikir ilmiah kepada para mahasiswa, yang mendorong mereka untuk mempraktikkan cara berpikir sebagai ilmuwan secara lebih mendalam.


BIOLOGI MOLEKULAR


Penulis : Triwibowo Yuwono

Salah satu karya terbesar Ir Triwibowo Yuwono, Ph.D yang banyak digunakan pada jurusan biologi, farmasi, ilmu-ilmu pertanian, teknologi pertanian, dan bioteknologi. Buku ini menyajikan topik-topik utama dalam biologi molekular secara sistematik, diantaranya tentang DNA, RNA, replikasi DNA, transkripsi DNA, dan translasi DNA baik eukariotik maupun prokariotik. Keunggulan dari buku ini adalah isi materi yang disajikan mudah dipahami sehingga dapat membantu mahasiswa dalam mempelajari biologi molekular.


PLANT PHYSIOLOGY


Penulis : Lincoln Taiz and Eduardo Zeiger

Buku karangan Lincoln Taiz and Eduardo Zeiger edisi ketiga ini memberikan dasar-dasar untuk pengantar pada mata kuliah fisiologi tanaman. Buku ini berisi banyak tokoh dan foto-foto baru sehingga mudah dipahami oleh mahasiswa. Buku ini juga membahas tentang sel, biologi molekuler, dan perkembangan. Selain itu, juga membahas perkembangan penelitian tentang fisiologi tumbuhan.
In Category :
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar