Rabu, 11 Maret 2015

Lumina Magazine Edisi 7


Salam sehat kepada pembaca setia Alumni Magazine. Semoga pembaca senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Alumni Magazine kini telah berganti nama menjadi Lumina Magazine. Perubahan nama tidak menjadi alasan menurunnya kualitas informasi yang kami berikan, sebaliknya informasi yang kami suguhkan akan memberikan angin segar. Lumina memiliki semangat baru untuk merangkul pembaca dari semua kalangan, baik alumni, mahasiswa, dosen, bahkan masyarakat umum.

Lumina Magazine edisi kali ini dan seterusnya akan mengangkat tema seputar kesehatan sebagai wajah baru dan identitas pribadi yang melekat. Sebagai institusi pendidikan kesehatan satu-satunya di Indonesia, IIK berkewajiban memberikan edukasi kesehatan bagi seluruh masyarakat. Melalui Lumina Magazine inilah niat baik IIK akan terealisasi.

Lumina Magazine kali ini merupakan edisi 7, melanjutkan Alumni Magazine Edisi 6 sebelumnya. Kami mengangkat kasus Virus MERS sebagai tema. Anda akan disuguhkan berbagai informasi penting mengenai virus MERS yang pernah mengguncang dunia sejak kemunculannya di tahun 2012.

Kami akan memperluas wawasan anda mengenai dunia kesehatan. Lumina Magazine membahas isu-isu di dunia kesehatan, memberikan tips dan saran positif agar hidup anda senantiasa terhindar dari kebiasaan dan ancaman yang merusak kesehatan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi pembaca.

Selamat membaca.

Editorial Team
Alumni Magazine





DAFTAR ISI
RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
Medical Tourism
RSUD Dr, Soetomo Surabaya
Disease
Do You Know?
Medicine
Medicine
Investigation
Food
Health & Beauty
IIK Inside
IIK Inside
IIK News
IIK Photo
Testimoni FB
Jurusan apa yang anda ambil di IIK dan mengapa itu pilihan terbaik?
IIK Inside
Innovation
Innovation
News
News
Figure
Game
Sudoku
Travel
Nature
Wise Story


Tidak ada komentar:

Posting Komentar