Kamis, 12 Maret 2015

DIANA M WULANDARI | Bekerja Lebih Siap dan Terampil
Kampus Berkualitas21.05 0 komentar


Nama saya Diana M Wulandari lulusan IIK jurusan D3 Analis Kesehatan. Saya memilih mendaftar di Institut Ilmu Kesehatan karena cita-cita saya untuk menjadi tenaga kesehatan. Saya tertarik bekerja di laboratorium, dan menyukai pekerjaan di bidang analisa kesehatan. Dengan keyakinan kuat akhirnya saya memutuskan kuliah di IIK. Kampus IIK terkenal dengan kualitasnya, itulah alasan saya memilih IIK.

PROFILE

Nama : 
Diana M Wulandari
Lulusan : 
D3 Analis Kesehatan (progsus)
Tahun Lulus : 
2012/2013
Riwayat Kerja :
2002 - Laboratorium citra 
2005 - RSB RIENS
2007  - Laboratorium DIANITA
2008 - Klinik WAHYU MEDIKA
2009 - PUSKESMAS Sukorame 


PRESTASI

2010 - Juara III Standart Laboratorium Puskesmas terbaik
2011 Juara II Penilaian Kinerja Laboraorium Puskesmas
2012 Juara III Penyuluhan HIV & AIDS

Moto hidup saya adalah menjadi Wanita yang kuat, tegar, mandiri, kreatif dan inovatif. Saya ingin di masa tua tetap berkarya dan bermanfaat bagi sesama, menjadi yang terbaik dalam bersikap dan bertindak supaya selalu dikenang kebaikannya sepanjang masa. Dengan pegangan hidup tersebut saya berusaha menyelesaikan pendidikan di IIK.

Saya memilih kuliah di IIK, karena IIK memiliki kondisi kelas yang nyaman, sehingga proses belajar mengajar menjadi tenang dan fokus. Didukung dengan tempat praktek / laboratorium yang lengkap membuat saya semakin percaya diri untuk memantapkan langkah saya kuliah di IIK.

Selain kondisi kelas dan lingkungan yang nyaman, dosen-dosen pembimbing IIK merupakan tenaga profesional. Metode yang mereka ajarkan sangat menyenangkan, sehingga situasi belajar di kelas berlangsung santai namun tetap maksimal dalam pengajarannya.


Belajar di IIK membuat saya lebih percaya diri dalam bekerja. Karena semua ilmu yang saya perlukan telah saya dapatkan di IIK. Saya tidak perlu takut dan ragu lagi saat bekerja di laboratorium. Kemampuan teknis dan teori yang saya dapatkan di IIK membuat pekerjaan saya cepat terselesaikan dan berjalan lancar. Dengan begitu saya lebih siap, terampil, cekatan dan akurat dalam pekerjaan saya.


Kesuksesan saya merupakan hasil kerja keras saya selama ini. Kesuksesan ini tentunya berkat IIK yang telah melatih dan mencetak saya menjadi tenaga analis kesehatan yang profesional. 

In Category : ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar