Selasa, 30 Agustus 2016

Rumah Sakit Gigi dan Mulut IIK Pelayanan Total untuk Kualitas Maksimal


Rumah Sakit Gigi dan Mulut Institut Ilmu Kesehatan (RSGM IIK) merupakan Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut. Terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No.65 Kediri Kecamatan Mojoroto provinsi Jawa Timur. Anda bisa menghubungi RSGM IIK di nomor telepon (0354) 77 40 40. RSGM IIK berada di bawah naungan yayasan Husada Wiyata Mulia.

RSGM IIK merupakan rumah sakit khusus pertama yang didirikan di kota Kediri. Didirikan pada tanggal 1 Agustus 2006.Sesuai dengan namanya, RSGM IIK memiliki pelayanan khusus menangani kesehatan Gigi dan Mulut. Dengan motto “Pengabdian Untukmu”, RSGM IIK meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas untuk membantu memecahkan permasalahan kesehatan gigi dan mulut pasien. Yaitu dengan menggunakan SDM dokter gigi yang berkompetensi, dan memberikan pelayanan lengkap.

Visi
Menjadikan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri yang bermutu, dengan memberikan pelayanan prima serta pendidikan yang unggul demi kepuasan pelanggan

Misi
1. Memberikan pelayanan kesehatan serta pendidikan yang bermutu dan terjangkau dengan mengutamakan kepuasan pelanggan menuju terwujudnya kemandirian untuk hidup sehat

2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional

3. Menciptakan kemandirian masyarakat untuk hidup sehat

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, RSGM IIK menyediakan :

1   Instalasi Gawat darurat,
2   Rawat Inap
3   Layanan Kamar Operasi
4   Layanan Rawat Jalan
5   Klinik Bedah Mulut
6   Klinik Konservasi Gigi (pengawet gigi)
7   Klinik Prosthodonsia (pembuatan gigi tiruan)
8   Klinik Periodonsia (penyakit gusi)
9   Klinik Pedodonsia (gigi anak)
10   Klinik ortodonsia (merapikan gigi)
11   Klinik oral medicine ( penyakit mulut)



Untuk menunjang pelayanan RSGM,  Ruang rawat inap yang disediakan memiliki fasilitas layaknya berada di hotel, dengan ruangan yang luas dan memiliki pendingin di tiap ruangannya ditambah lagi adanya ruang tunggu keluarga yang tidak terpisah dengan ruang perawatan. Menambah rasa nyaman bagi pasien dan keluarga pasien.

Demi memberikan pelayanan yang total, RSGM didukung oleh tenaga dokter, dokter gigi, dan dokter gigi spesialis handal dan bermutu serta ditunjang oleh peralatan medis yang bagus, seperti alat rontgen yang dapat digunakan untuk pemeriksaan foto periapikal, foto panoramik, serta foto cepalometri. Untuk di ruang operasi kami menyediakan peralatan yang terbaik.



Dengan adanya RSGM IIK, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan layanan spesialitik di bidang kedokteran gigi. RSGM IIK telah memiliki segala kelengkapan yang dibutuhkan untuk melayani permasalahan kesehatan gigi dan mulut. Dengan adanya SDM dan fasilitas yang berkualitas tersebut, Anda akan dilayani dengan kualitas yang prima guna mencapai kepuasan pelanggan.

Selain masalah gigi dan mulut, RSGM juga memiliki dokter umum yang dapat mengatasi permasalahan kesehatan lainnya. Sehingga masyarakat dapat berobat di RSGM IIK. Hal tersebut semakin memperkuat bahwa motto yang diusung memang direalisasikan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Disamping melayani berbagai permasalahan kesehatan masyarakat, RSGM IIK juga merupakan salah satu tempat yang dipakai untuk praktek bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Institut Ilmu Kesehatan dan SMK Pengatur Rawat Gigi Bhakti Wiyata Kediri. Dengan begitu, pengabdian yang diberikan RSGM IIK tidak hanya terletak di pelayanan kesehatan, namun juga pada peningkatan mutu pendidikan mahasiswa kedokteran gigi.

RSGM IIK berada di bawah pimpinan drg. Sahat Manampin Siahaan yang menjabat sebagai direktur. Beliau dibantu oleh wakil direktur pelayanan drg. Richa rochmani, wakil direktur sarana drg. Yanuar Kristanto, dan wakil direktur akademik drg. Niswatun Chasanah. Terdapat juga 2 orang tenaga dokter umum, 4 dokter gigi, 2 orang spesialis konservasi gigi, 1 orang spesialis ortodontik, 2 orang spesialis bedah mulut, serta spesialis penyakit mulut yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Registrasi Pasien

Berikut langkah- langkah bila Anda pasien baru, dan belum terdaftar 

Petunjuk Pasien Lama

1 komentar: