Selasa, 30 Agustus 2016

Menanti Pembangunan Gedung Baru IIK
Kampus Berkualitas20.06 1 komentar


Guna memaksimalkan pelayanan pendidikan bagi seluruh civitas akademika Institut Ilmu Kesehatan, Yayasan BhaktiWiyata akan membangun gedung baru, yaitu gedung Adipadma. Gedung dengan luas 2.100 m2 itu rencana akan mulai dibangun pada pertengahan tahun 2015.

Sesuai dengan namanya, Adipadma terdiri dari dua kata, yaitu Adi yang berarti Besar, Agung, dan Megah. Sedangkan Padma berarti Bunga Teratai. Dengan demikian Adipadma bermakna Bunga Teratai yang Megah. Bunga teratai melambangkan sifat kepemimpinan dan kebijaksanaan. Karena bunga teratai memiliki warna yang cemerlang, dan dapat mekar dengan indah di air yang bersih maupun keruh. Jika dilihat dari namanya sangat cocok dengan fungsinya karena gedung megah tersebut akan dimanfaatkan untuk Kantor Dosen, Perpustakaan, Auditorium, Lapangan Olahraga dan pusat belajar-mengajar lainnya seperti laboratorium dan kelas.
Berikut ini susunan bangunan Gedung Adipadma :
Level 1 :
- Ruang Konsultasi
- Dosen & Staf
- Guru & Staf
Level 2 :
- Perpustakaan 2 lantai
- 3 Lab Komputer
- Foodcourt
- 6 Ruang Dental
- 4 Ruang Praktek
- 26 Ruang Sidang
Level 3 :
- 7 Ruang Praktek
- Ruang Rehabilitasi
- Ruang Fisioterapi
- 14 Ruang Kelas
- Ruang Osis
- Ruang BEM
Level 4 :
- 4 Kelas Besar
- 2 Auditorium
- Lapangan Olahraga
- Ruang Gym

Gedung yang akan ditargetkan selesai dibangun pada tahun 2016 ini akan menghiasi kampus IIK dan menjadi bukti percepatan pertumbuhan kualitas dan pelayanan pendidikan di Institut Ilmu Kesehatan. Mari kita dukung pembangunannya.
In Category : , , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

1 komentar:

  1. SEMOGA CEPAT TEREALISASI. SEHINGGA BISA MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS DR IIK SENDIRI, KHUSUSNYA FKG NYA

    BalasHapus