Selasa, 06 September 2016

Runner Up Putra & Putri Bhakti WIyata

Bagi saya ini bukanlah sebuah akhir melainkan ini adalah awal perjuangan untuk saya. Saya menyadari semua ini juga berkat jasa orang-orang yang telah mendukung saya terutama ibu saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada beliau karena sudah banyak membimbing saya mulai dari nol hingga menjadi sekarang. Terima kasih juga kepada teman-teman dan para guru yang telah mendukung saya. 

Selama mengikuti kompetisi ini, saya mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan yang baru. Selain itu saya juga dapat mengenal dan berbagi cerita dengan teman baru selama karantina dan babak final. Harapannya untuk tahun depan semoga acaranya lebih spektakuler.




Saya sangat senang saat dinobatkan menjadi Runner Up Putri Bhakti Wiyata 2016. Saya akan terus berusaha agar tetap menjadi yang terbaik untuk orang-orang di sekitar saya. Terima kasih kepada ibu saya, karena berkat dukungan dan doa dari beliau saya berhasil meraih prestasi dalam kompetisi ini.

Dengan mengikuti kompetisi ini, wawasan dan pengetahuan saya bertambah. Hal paling berkesan adalah ketika masa karantina ada beauty class. Harapan saya untuk acara ini semoga acara ini tetap menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu dan semakin banyak peminatnya dan Saya berharap tahun depan acara ini lebih meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar