Selasa, 06 September 2016

Favorit Putra & Putri Bhakti Wiyata 2016


Perasaan saya saat dinobatkan menjadi Juara Favorit Putra Bhakti Wiyata sangat senang dan tidak menyangka. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung saya melalui voting di facebook dan instagram, tanpa dukungan kalian saya tidak dapat meraih
prestasi ini.

Terima kasih juga kepada orang tua dan saudara saya yang telah mendukung dan mendoakan saya dalam kompetisi ini. Prestasi ini saya persembahkan untuk mereka semua.

Dari kompetisi ini saya mendapat banyak pelajaran positif, salah satunya rasa kekeluargaan dan kerjasama dari teman-teman finalis lainnya.

Harapan saya untuk acara ini kedepannya semoga semakin spektakuler dan diadakan setiap tahunnya. Pesan saya untuk yang ingin meraih juara dalam ajang ini adalah tetaplah berusaha semaksimal mungkin dan berdoa karena kedua hal itu adalah kunci dari kesuksesan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar