Kamis, 15 September 2016

Lumina Magazine Edisi 13



Mengenal Khasiat Mujarab Pengobatan China
 
Salam Sehat kepada pembaca setia Lumina Magazine. Semoga para pembaca setia selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Lumina Magazine berterima kasih kepada seluruh pembaca setia Lumina yang terus memberikan apresiasi terbaik dan motivasi bagi kami. Semoga kami pun juga dapat terus meningkatkan eksistensi dalam memberikan informasi kesehatan terkini dan di masa yang akan datang.
Pada edisi 13 kali ini, Lumina Magazine akan mengupas tema kesehatan seputar Traditional Chinese Medicine (TCM) atau yang lebih dikenal dengan Pengobatan Tradisional China: Mengenal Khasiat Mujarab Pengobatan China. Saat ini, pengobatan China dipercaya memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam proses penyembuhan tubuh dari penyakit. Selain itu, pengobatan China juga dipercaya memiliki minimal efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal.
Edisi kali ini akan memberikan beberapa informasi menarik berkenaan terapi dan khasiat ramuan China, diantaranya seperti serba-serbi akupunktur bagi kesehatan, terapi minimal invasif yang merupakan metode penggabungan untuk penyembuhan kanker, pijat tui na untuk penambah nafsu makan, rahasia awet muda dan panjang umur, atasi alergi kulit dengan cara herbal dan beberapa info menarik lainnya. Selain itu, juga ada rubrik IIK Peduli yang kali ini khusus membahas tentang penyelamatan banteng. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian satwa sehingga bersama-sama sadar akan lingkungan hidup.
Kami berharap dengan adanya Lumina Magazine ini dapat menjadi rujukan informasi kesehatan yang terbaik bagi Anda dan keluarga serta pembaca sekalian. Akhir kata, semoga informasi yang kami sajikan dapat menginspirasi pembaca. Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine

RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
IIK Beasiswa
Career Insight
IIK Prestasi
IIK News
IIK Photo
Healthcare
Healthcare
Healthcare
Healthcare
Healthcare
Healthcare
Nutrition
Nutrition
Innovation
News
Tips
Investigation
IIK Peduli
Book Preview
Travel
Wise Story
Figure
Try This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar