Senin, 15 Agustus 2016

Generasi Terbaru Mesin Pencetak Tablet Press Rotary Tablet Express
Kampus Berkualitas00.40 0 komentar

Mesin press rotary tablet adalah jenis mesin yang menekan granular partikel ke tablet melalui bahkan set cetakan dengan gerakan melingkar naik dan turun sepanjang jalan tertentu. Dengan menggunakan mesin pencetak tablet, maka produksi obat-obatan akan lebih efisien. Alat tersebut sangat cocok untuk produsen obat dan praktek laboratorium farmasi.

ZP35A ZP35B Double-Press Rotary Tablet Press merupakan generasi baru mesin pencetak tablet. Alat tersebut menggunakan kecepatan dan mesin pencetak double, sehingga produksi obat akan lebih cepat dibandingkan alat press tablet lainnya. Mesin tersebut tertutup dan terlindung dari kontaminasi dari luar, sehingga kebersihan obat terjaga.

Berikut spesifikasi ZP35A & ZP35B Double-Press Rotary Tablet Press :


In Category : , , , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar