Kamis, 21 Agustus 2014

Taman Terbaik di Dunia



 Taman merupakan tempat bermain dan rekreasi yang banyak disukai oleh masyarakat. Di taman, seseorang atau sekeluarga dapat bermain, berjalan-jalan, berolah raga atau sekedar bersantai. Mengutip dari OkeZone.com, berikut ini kami informasikan beberapa taman terbaik yang ada di dunia, agar menjadi referensi bagi pembaca yang sedang merencanakan liburan atau sekedar menambah wawasan.

1. Efteling
Kaatsheuvel, Belanda


Efteling merupakan taman tertua yang ada di Belanda. Awalnya taman ini merupakan cagar alam, namun setelah mengalami perbaikan dan pembaharuan, kini Efteling telah menjelma menjadi taman berkelas dunia yang menyuguhkan banyak sekali panorama layaknya kisah-kisah dongeng klasik. Dongeng terlihat nyata bagi orang yang masuk taman ini. Taman ini menampilkan antraksi dongeng-dongen klasik, serta menyediakan rumah-rumah petualangan, dan kereta indah yang siap mengantar anda mengelilingi taman untuk melihat pemandangan fantastis di seluruh taman.

2. Everland Resort
Yongin, Korea Selatan


Ia merupakan taman yang terbagi menjadi empat wilayah dengan tema yang berbeda. Salah satunya ialah festival dunia layaknya Disney, dan juga Carribean Bay yang dibangun dengan didesain sangat mewah. Carribean Bay menampilkan spa dan longue matahari super mewah untuk memanjakan wisatawan yang datang ke sana. Di Carribean Bay anda akan merasa seperti di pantai. Selain wahana tersebut, Everland Resort juga memiliki wahana layaknya museum yang isinya menampilkan karya seni bersejarah milik Korea.

3. Walt Disney World 
Orlando, Florida, Amerika Serikat


Hampir setiap anak di Amerika mendambakan untuk pergi bermain di taman ini. Taman ini akan banyak memberikan hiburan bagi anak dan orang tua. Taman terbaik ini memiliki banyak sekali wahana permainan, merupakan surga bagi semua orang terutama bagi anak-anak. Jika anda akan mampir ke taman ini, maka pastikan anda mencoba semua wahana permainan yang ada di taman ini. Hampir semua wisatawan yang mampir mengatakan bahwa taman ini merupakan taman bermain terbaik.


4. Dreamworld 
Gold Coast, Australia


Taman terbaik di Australia ini jangan luput dari incaran anda. Taman bermain ini banyak sekali menyediakan wahana permainan roller coaster yang sangat panjang. Taman ini juga menyuguhkan tempat belanja dan taman harimau. Tak hanya itu, Dreamworld juga menyediakan wahana air dan mobil balap yang siap menguji keberanian anda.  Selain itu, taman ini menyediakan wahana Kungfu Panda dan fasilitas kereta yang cantik untuk mengantar anda mengelilingi seluruh taman dengan pemandangan yang sangat indah.

5. Europa Park 
Rust, Jerman


Jika anda ingin mengelilingi seluruh daratan benua eropa, maka taman ini dapat mewakilinya. Taman ini merupakan taman terbaik yang ada di Benua Eropa. Taman tersebut menyuguhkan bangunan dengan model arsitektur yang ada di setiap Negara di Benua Eropa. Salah satu wahana yang paling populer di taman ini ialah wahana The Wild West. Dalam wahana ini anda dapat melakukan petualangan yang seru seakan berada di alam liar. Bagi pecinta air, taman ini juga menyuguhkan wahana arung jeram Skandinavia yang dapat menguji adrenalin anda dengan melewati aliran sungai yang berjeram dan deras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar