Kamis, 21 Agustus 2014

Andri Krisnawati | Saya Sangat Bangga Pernah Kuliah di IIK




Nama saya Andri Krisnawati lahir di kota Blitar pada tanggal 1 Maret 1988. Sekarang saya tinggal di Jln. Danau Lindu c3f10 Perum Sawojajar Malang.

Pada tahun 2006 saya melangkahkan kaki menuju kota Kediri. Saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan saya di Diploma III Perekam dan Informasi Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri Jawa Timur. Saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat di sana sehingga saya mempunyai banyak bekal untuk meraih cita-cita saya menuju masa depan yang cerah. Banyak hal yang berkesan ketika saya mengambil pendidikan di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Dosen pengajar yang selalu sabar dalam membimbing dan kompeten di bidangnya, kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan, lingkungan sekolah yang nyaman, dan fasilitas perkuliahan yang memadai.

Dengan penuh perjuangan, akhirnya pada tahun 2009 saya lulus pendidikan Diploma III Perekam dan Informasi Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Setelah lulus, saya langsung diberikan kesempatan bekerja di Institut Ilmu Kesehatan sampai pada bulan Maret tahun 2011.



Karier saya tidak berhenti sampai di sini. Saya mendapatkan tawaran pekerjaan untuk mengembangkan karier di Malang. Saya diterima kerja di RSUD Dr Saiful Anwar Malang. Saya mulai bekerja di RSUD Dr Saiful Anwar Malang mulai bulan April 2011 sampai dengan sekarang. Saya merasakan ternyata lulusan dari Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri sangat mudah untuk mencari pekerjaan. Saya merasa bahwa ternyata saya tidak salah memilih perguruan tinggi. Dengan bersekolah di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri, saya dapat mencapai cita-cita saya.  Saya merasa kesuksesan saya sekarang ini tidak terlepas dari Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Saya sangat bangga pernah kuliah di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri.

Saya menyarankan bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah, jangan ragu untuk memilih pendidikan di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar