Kamis, 21 Agustus 2014

Penclic Mouse | Mouse Sehat Hindari Sakit Pergelangan Tangan

Kadang anda mengeluh sakit di pergelangan tangan jika menggunakan mouse terlalu lama, namun mouse unik ini patut anda coba, mouse unik ini berbentuk seperti pena yang siap untuk anda gunakan. setiap ada model mouse baru, pasti semuanya mengkalim merekalah yang paling nyaman diguankan dan bagaimana dengan satu ini?


Penclic Mouse adalah sebuah mouse yang bentuknya mirip sebuah pen yang juga menjanjikan kenyamanan dalam penggunaan dan menghindari anda terkena Mouse Arm Syndrome (MAS) atau yang bisa bikin pergelangan tangan jadi sakit. Penclic dirancang untuk memanfaatkan mouse dan pena. Dimana navigasi utama terletak di ujung jari. Mouse akan bergerak mengikuti arahan anda seperti memprediksi dimana anda akan berencana memindahkan kursor, sedangkan pena dapat memberikan kenyamanan dengan posisi bekerja santai untuk anda.

Agak sulit membayangkan juga bagaimana dengan posisi seperti gambar tersebut bisa memberikan kenyamanan tetapi itulah yang dijanjikan. Selain itu, PenClic Mouse juga lebih presisi dibandingkan dengan mouse biasa. Mouse ini memiliki 5 tombol dan roda gulir yang nyaman. Untuk satu ini agak masuk akal, karena memang kalau memegang pena atau pensil jauh lebih akurat dibandingkan dengan mouse. PenClic Mouse dikeluarkan dalam 2 jenis yaitu dengan kabel dan tanpa kabel. Penasaran dengan Penclic Mouse? Saksikan video berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar