Selasa, 19 Agustus 2014

Kedokteran Gigi | Percantik Diri dengan Senyum Cemerlang




Kebutuhan kecantikan baru-baru ini sering di buru oleh masyarakat. Terutama para remaja dan orang-orang yang pekerjaannya menuntut kecantikan diri. Kebutuhan kecantikan rupanya tidak hanya berkutat pada kulit, seperti perawatan tubuh dan penampilan luar seseorang saja. Namun, kecantikan seseorang juga terletak pada senyumannya. Karena senyuman dapat menyiratkan kepribadian seseorang secara menyeluruh.


Memiliki senyum sehat dan menawan tentu menjadi dambaan semua orang. Namun, sayang tidak semua orang memiliki susunan gigi yang cantik. Bahkan karena pola makan yang tidak sehat, banyak remaja yang giginya berlubang dan tentu saja efek jangka panjangnya, gigi permanennya akan rusak. Sehingga dapat diketahui pula, permintaan akan dokter gigi semakin mananjak. Bahkan di berberapa daerah tertentu seorang yang berprofesi sebagai dokter gigi sangat sulit ditemukan. Tahukah anda bahwa satu dokter gigi di Indonesia menangani sebanyak 9.000 pasien dan ditambah lagi pertumbuhan penduduk di Indonesia selalu mengalami peningkatan. Sehingga perkiraan kebutuhan akan dokter gigi secara tidak langsung juga akan meningkat menjadi 100.000 orang yang berprofesi sebagai dokter gigi di tahun mendatang.



Jumlah 146,131

Menjadi seorang dokter gigi merupakan profesi yang menjanjikan bagi karir seseorang yang tidak terlepas dari fungsi kemanusiaannya dalam bidang kesehatan. Selain menjanjikan kesuksesan karir, seorang dokter juga menjadi sarana untuk mengabdikan kepada masyarakat tentang bagaimana memberikan pelayanan tindakan kedokteran yang akan dilakukan yang secara langsung mendapat persetujuan dari pasien. Dimana seorang dokter bisa menghormati pasien, agar pasien merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh seorang dokter.

Untuk itulah, Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri memiliki komitmen yang teguh dalam mencetak lulusan S1 Kedokteran Gigi yang professional, handal dan berkompeten serta dapat mengetahui etika kedokteran secara menyeluruh.




















Kompetensi lulusan IIK mencerminkan komitmen kurikulum, dosen serta kelengkapan fasilitas yang prima bagi prodi S1 Kedokteran Gigi. Segeralah bergabung dengan kami, dan buatlah Indonesia melebarkan senyum cemerlangnya setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar