Kamis, 21 Agustus 2014

Blowfly Alarm Clock | Jam yang dapat terbang





Anda sulit bangun pagi? Jangan khawatir, mungkin jam alarm unik yang satu ini dapat mengatasi masalah bangun kesiangan anda. Apa yang istimewa dari jam alarm ini? Tidaklah lain adalah cara jam alarm ini membangunkan anda. Blowfly Alarm Clock pada dasarnya sama dengan jam alarm biasanya, namun anda akan dibuat melek dan tak mengantuk lagi saat jam alarm ini membangunkan anda.

Anda dapat mengatur sesuka anda kapan jam alarm tersebut akan berbunyi. Namun saat alarm berbunyi, Blowfly akan terbang di ruangan kamar anda sembari mengeluarkan suara nyaring yang menjengkelkan. Jika anda memang ingin mematikannya dan ingin tidur kembali, maka anda harus menagkap Blowfly yang terbang di atas anda, dan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah. Anda akan dibuat meloncat-loncat dan berlarian. Saat anda berhasil menangkapnya, anda pasti akan sudah terlalu terbangun untuk merasakan kantuk kembali gara-gara dibuat sibuk menangkap Blowfly.

Jika setelah berloncatan dan berlarian anda masih merasakan kantuk, sepertinya anda memang butuh tidur, atau mungkin seorang penggila tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar