Selasa, 06 September 2016

Selamatkan Orangutan Bersama International Animal Rescue
Kampus Berkualitas01.31 0 komentar


Jadilah salah satu orang yang peduli dengan nasib orangutan. Kelestarian mereka memberikan banyak manfaat bagi lingkungan kita. IIK bekerja sama dengan Yayasan IAR Indonesia dalam upaya pelestarian orangutan di Indonesia. Dengan memberikan donasi melalui Yayasan IAR Indonesia, Anda telah berkontribusi dalam pelestarian keanekaragaman hayati Indonesia.

Yayasan IAR (International Animal Rescue) Indonesia merupakan LSM yang bergerak di bidang penyelamatan satwa, baik satwa domestik maupun satwa liar. Kegiatan utama IAR meliputi 3R yaitu:
Rescue (Penyelamatan)
Rehabilitation (Rehabilitasi)
Release (Pelepasliaran)

Saat ini IAR Indonesia memfokuskan kegiatanny pada satwa primata, yaitu kukang, monyet ekor panjang dan beruk di Ciapus, serta orangutan di Ketapang. Berikan sumbangan sukarela Anda dengan cara:

Dengan populasi habitat yang terus menurun,
dibutuhkan sebuah lembaga penyelamatan hewan
agar keberadaan hewan tersebut tidak sampai punah

In Category : ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar