Selasa, 06 September 2016

Runner Up Mr & Miss IIK 2016





Saya merasa sangat senang dan luar biasa ketika berhasil mendapat gelar runner up dalam ajang pemilihan Mr Miss IIK. Terima kasih kepada semua teman-teman dan keluarga yang telah mendukung saya untuk mengikuti kompetisi ini dan juga Kaprodi saya yang selalu memberikan semangat. Prestasi ini tidak akan tercapai jika tanpa dukungan dari mereka.

Dengan mengikuti kompetisi ini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa untuk belajar tampil percaya diri dan bertanggung jawab. Harapan saya IIK semakin maju dan berjaya di tahun-tahun yang akan datang. Semoga acara ini tetap diadakan setiap tahunnya dan semoga lebih meriah lagi.




Perasaan saya sangat tidak menyangka saat dinobatkan menjadi runner up dan sangat bahagia karena bisa mewujudkan harapan dan keinginan saya dan juga orang-orang sekitar saya. Terima kasih kepada keluarga dan juga semua orang terdekat saya karena merekalah yang selalu mendukung dan memberi semangat kepada saya selama ini.

Selama mengikuti kompetisi ini saya mendapat banyak pengetahuan pada masa karantina seperti tentang etika, cara berkomunikasi yang baik, dsb.
Harapan saya IIK semakin maju dan berjaya di tahun-tahun yang akan datang. Semoga acara ini semakin meriah tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar