Senin, 05 September 2016

RR. Novia Rahmawati, A.Md. Ft : Terapkan Ilmu fisioterapi Sebagai Hobi Sekaligus Pekerjaan

Roro di depan ruang praktek Dr. A. Gatot Subroto. Sp. S

Bagaimana Kesan Anda Saat Berkuliah Di IIK?

Saya senang menempuh studi di IIK Bhakti Wiyata Kediri, karena banyak hal baru yang saya dapatkan dari kampus ini termasuk ilmu pengetahuan, wawasan, organisasi, kekeluargaan terutama bapak dan ibu dosen yang selalu membimbing dan teman-teman yang selalu mendukung dalam suka dan duka.

Apa Mata Pelajaran Apa yang Paling Anda Suka dan Paling Berpengaruh Dalam Pekerjaan Anda Sekarang?

Bagi saya semua mata kuliah itu penting dan banyak yang menarik perhatian saya, sebagai seorang ahli fisioterapi. Selama bekerja saya berkecimpung dalam kasus atau penanganan tentang neumuskular atau neuromuskuloskeletal, seperti stroke, ibp secara keseluruhan dan gangguan-gangguan syaraf serta otot lainnya. Hal ini sangat berpengaruh sekali untuk membantu para pasien dalam meningkatkan kualitas hidup dengan gangguan yang dialaminya.

Apa Motivasi Terbesar Anda Berkuliah di IIK?

IIK adalah institut yang memiliki banyak fasilitas dan jurusan yang lengkap, termasuk dosen-dosen yang berkompeten, sehingga saya dapat memaksimalkan studi saya sebagai seorang tenaga kesehatan profesional seperti cita-cita saya menjadi seorang fisioterapi handal dan membuat banyak orang mendapatkan kualitas kesehatan yang baik.

Pengalaman Apa yang Berkesan Saat Anda Bekerja ?

Amazing! sangat luar biasa dapat mengapresiasikan ilmu fisioterapi, menganggap hobi sebagai pekerjaan dimana saya dapat bertemu dan berinteraksi langsung pada pasien. Di dalam dunia kerja banyak ilmu, pengalaman serta wawasan yg baru dan menarik untuk dijalani. Saya bangga menjadi fisioterapi dan akan terus mengembangkan kemampuan dan wawasan saya agar tidak ketinggalan metode. Senior juga selalu memberikan support kepada saya, sehingga meningkatkan semangat kinerja saya.

Roro yang sedang memeriksa serta melakukan teknik
terapi pada pasien

Pesan yang Ingin Disampaikan Kepada Adik Angkatan Anda?

Rajin-rajinlah belajar dan menekuni ilmu yang kamu suka. Percayalah di dalam dunia kerja ilmu itu kelak akan sangat bermanfaat dan berguna untuk sesamamu yang membutuhkan.
Jangan pernah berhenti untuk belajar dan bangga dengan apa yang dimiliki saat ini, karena masih banyak yang bisa kalian dapat dengan terus mengupdate ilmu-ilmu fisioterapi. Always strive to achieve something.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar