Senin, 05 September 2016

Lumina Magazine Edisi 10

Salam Sehat,
Lumina magazine berterima kasih kepada seluruh pembaca setia Lumina karena terus memberikan apresiasi terbaik serta motivasi bagi kami. Pada edisi kali ini, Lumina magazine akan membahas seputar rekam medis. Perlu disadari profesi rekam medis memiliki peranan yang sangat penting disetiap kegiatan pelayanan kesehatan. Tanpa adanya rekam medis kesehatan pasien tidak dapat terpantau dengan baik.

Dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah Nomor 10 tahun 1996, petugas kesehatan wajib untuk menyimpan semua rahasia kedokteran, termasuk berkas rekam medis. Edisi kali ini akan membahas seputar profesi dan manajemen rekam medis di rumah sakit. Diantaranya seperti pemilihan sistem penomeran RM yang tepat dalam pelayanan kesehatan, innovation terbaru Manajemen RMIK dengan Aplikasi ICD-10, cerita alumni, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan berita seputar kesehatan dan penyakit yang sering dialami masyarakat.

Kami berharap dengan adanya Lumina magazine ini dapat menjadi rujukan informasi kesehatan yang terbaik bagi Anda. Awal mula kebahagiaan berasal dari tubuh yang sehat. Sehingga penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan, agar dapat bekerja maksimal dalam melakukan segala rutinitas sehari-hari.
Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine



RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
Career Insight
Disease
Disease
Tips
IIK Photo
IIK News
Wise Story
Health Care
News
Food
Do You Know
IIK Figure
Travel
IIK Peduli
IIK Peduli
Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar