Selasa, 06 September 2016

Gemerlap Kemeriahan Panggung Dies Natalis 30 Tahun IIK Bhakti Wiyata
Kampus Berkualitas20.52 0 komentar


Pada tanggal 28 November 2015, IIK Bhakti Wiyata sukses menyelenggarakan acara puncak Dies Natalis ke-30 Tahun di GOR Jayabaya Kediri. Acara yang berlangsung sangat meriah dan spektakuler ini dihadiri sekitar 2.500 penonton, seluruh civitas akademika IIK dan SMK Kesehatan Bhakti Wiyata, serta beberapa tamu undangan seperti perwakilan dari Kapolresta Kota Kediri yakni Bapak AKP Priyo Sulistio (Kapolsek Mojoroto) dan para kepala sekolah SMP-SMA yang ada di Kediri.

Panggung Dies Natalis diisi dengan beragam kegiatan seperti final IMB (IIK Mencari Bintang) Season 3, final Mr & Miss IIK, final Putra-Putri Bhakti Wiyata serta penyerahan hadiah secara simbolis bagi para pemenang Lomba Cerdas Cermat IIK & SMK Kesehatan Bhakti Wiyata yang lombanya sudah dilaksanakan pada hari sebelumnya.

Foto Terbaik Momen Spesial Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata

Antusiasme dan dukungan positif dari penonton yang hadir juga tampak saat mereka meng-upload momen  Puncak Dies Natalis ke beberapa media sosial seperti instagram dan facebook.  Banyak orang meng-upload foto mereka dan tag ke akun :















Terima kasih atas partisipasinya memeriahkan Diesnatalis IIK Bhakti Wiyata ke-30 tahun

Saat memasuki pintu masuk acara Dies Natalis IIK, pengunjung disuguhi oleh beragam stand makanan dan minuman dari para sponsor IMB. Selain itu juga terdapat stand dari  LSM Yayasan IAR (International Animal Rescue) yang turut bekerjasama dengan Program IIK Peduli dalam bidang penyelamatan satwa, baik satwa domestik maupun satwa liar. Dokter Ayu sebagai perwakilan IAR dari Ketapang (Kalimantan) bersedia  hadir meluangkan waktunya ke GOR Jayabaya kediri untuk mengampanyekan penyelamatan satwa lingkungan di kalangan masyarakat Kediri. Pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam upaya penyelamatan satwa dapat berdonasi secara langsung dan dapat bertanya seputar kegiatan Yayasan IAR di stand IAR yang telah disediakan panitia.

Panggung Dies Natalis dihebohkan oleh penampilan 15  finalis IMB Season 3 yang tampil memukau di hadapan para dewan  juri dan penonton. Tepuk tangan dan teriakan dukungan dari para penonton  semakin terasa saat para finalis unjuk bakat dan membuat suasana di GOR Jayabaya semakin meriah. 15 finalis IMB Season 3 yang tampil di acara puncak Dies Natalis ini telah menjalani proses audisi sebelumnya yang diadakan di Graha IIK pada tanggal 24-25 November 2015. Dari total 63 peserta yang mendaftar IMB Season 3, terpilihlah 15 finalis yang masuk final dengan beragam bakat, talenta dan kreativitas masing-masing seperti menyanyi, modern dance, traditional dance, bermain musik, sulap, dll. Semua finalis tampil dengan totalitas dan penuh percaya diri. Penentuan pemenang IMB Season 3 dipilih berdasarkan penilaian dewan juri yang berkompeten di bidangnya.

Salah satu finalis IMB season 3 sedang menunjukkan
bakatnya mengolah vokal.
Penyerahan hadiah kepada para juara Lomba
Cerdas Cermat IIK.
Penampilan Mr & Miss IIK dalam acara puncak
Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri.
Di hari yang sama juga dilaksanakan final pemilihan Mr & Miss IIK serta Putra-Putri Bhakti Wiyata. Para finalis mengenakan busana nuansa batik dengan corak dan desain yang variatif. Para finalis Mr & Miss IIK serta Putra-Putri Bhakti Wiyata ini  melakukan fashion show di sela-sela penampilan final IMB Season 3. Mereka berjalan di red carpet secara bergantian baik individu maupun berpasangan. Panitia telah mengatur warna baju finalis agar nantinya tampak selaras dengan pasangannya masing-masing saat berjalan di depan dewan juri.

Setelah fashion show selesai, tibalah saatnya untuk test lisan bagi para finalis Mr & Miss IIK serta Putra-Putri Bhakti Wiyata. Test lisan ini dilakukan secara undian dengan memilih acak pertanyaan dan finalis diberi waktu 2 menit untuk memaparkan jawabannya di hadapan dewan juri dan penonton. Dewan juri melakukan penilaian dengan seobyektif mungkin dengan melihat kualitas jawaban yang dipaparkan oleh finalis.

Di penghujung  acara puncak Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri ke-30 tahun ini, IIK menghadirkan bintang tamu spektakuler dari ibu kota yaitu grup band Geisha. Geisha berhasil membius seluruh penonton yang hadir dan membuat penonton semua ikut bernyanyi. Momo sang vokalis tampak enerjik membawakan 10 lagu andalan dari grup bandnya tersebut. Keseruan dan euforia dari penonton menjadi penutup kemeriahan acara puncak Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri ke-30 Tahun.
Harapan di  tahun depan semoga acara Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri lebih meriah dan semakin spektakuler. Para peserta IMB dan Mr & Miss IIK serta Putra-Putri  Bhakti Wiyata juga diharapkan semakin totalitas dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka.

Terima kasih kepada seluruh keluarga besar IIK dan SMKK Kesehatan Bhakti Wiyata, para sponsor, peserta lomba dan semua pihak yang turut berpartisipasi mensuksekan acara ini. Keberhasilan acara Dies Natalis tidak akan terwujud jika tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Sampai jumpa di Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata Kediri tahun depan.

Geisha, Guest Star Dies Natalis IIK Bhakti Wiyata
berhasil menghipnotis penonton dengan aksi
panggungnya.
Penyerahan hadiah IMB kepada para pemenang
Keseriusan para juri saat menilai para finalis
In Category : , , , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar