Rabu, 14 September 2016

Ciptakan IIK Hijau dan Asri dengan Gerakan Tanam 200 Pohon
Kampus Berkualitas21.46 0 komentar



Rabu, 30 Maret 2016, Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri  bekerjasama dengan Lions Club Kediri Kilisuci menggelar Gerakan Tanam 200 Pohon di dalam dan luar kampus IIK. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan aksi kepedulian semua civitas akademika terhadap lingkungan.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh pihak Yayasan Bhakti Wiyata, civitas akademika dari Institut Ilmu Kesehatan dan SMK Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Sambutan pada acara ini disampaikan oleh dr. David Raditya Soehartono, B.Comm, M., MBA (perwakilan Yayasan Bhakti Wiyata), Dra. Ec. Linawati, MBA (perwakilan lions club distrik 307B2), dan Bapak Mohammad Ridwan, S.Sos, MM. (camat Kecamatan Mojoroto). Selanjutnya, dilaksanakan penyerahan takakura secara simbolis dari Yayasan Bhakti Wiyata kepada ketua Go Green Team yang diwakili oleh Bapak Tutut Pujianto, ST., M.Kes. Setelah itu dilanjutkan dengan launching yel-yel dari Go Green Team yang bertemakan cinta lingkungan.

Penyerahan bibit secara simbolis juga diberikan dari Yayasan Bhakti Wiyata ke Rektor IIK Bhakti Wiyata Kediri. Penutup acara diisi dengan pembacaan doa dari Anang Setyo Wiyono, M. Farm., Apt. Penanaman pohon secara simbolis dilakukan di dalam kampus oleh Dr. Bambang Harsono Suhartono, Dra. Ec. Lianawati, MBA, dr. David Raditya S., B.Comm., MBA, drg. R.P. Bambang Noerjanto, MS., Sp. RKG (K) (Rektor IIK Bhakti Wiyata Kediri), dan camat Mojoroto. Untuk luar kampus IIK, penanaman dilakukan oleh Natalia Irena Tee.,B.S(Hons), Ivone Jovita, B.Comm, Cindy Caroline S,Ph.D, Dra. Wiwiek Astuti, MM, drg. Titik Dwi Wulandari, perwakilan dari kelurahan Bandar Lor serta Lions Club Kediri Kilisuci.

Pada akhir acara, dilakukan pula peninjauan tempat penanaman takakura dan syukuran bersama karena telah dilaksanakan aksi peduli lingkungan ini sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Gedung Adipadma IIK.
Selamat untuk IIK dengan "Gerakan Tanam 200 Pohon" semoga menjadi lebih teduh, bersih, dan sehat sesuai dengan tujuan IIK mencetak insan-insan kesehatan yang unggul dan peduli akan lingkungan.
In Category : , , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar