Selasa, 30 Agustus 2016

Nose Spray
Kampus Berkualitas22.01 0 komentar



Mencabut gigi memerlukan obat bius agar rasa nyeri dan sakit dapat dihilangkan. Namun bagaimana dengan pasien yang takut dengan jarum suntik? Kini telah ditemukan obat bius lokal baru tanpa menggunakan jarum suntik, melainkan menggunakan spray.

Penggunaan nose spray cukup sederhana, yaitu dengan menyemprotkan cairan bius ke hidung pasien. Secara otomatis bius akan berjalan melalui saraf utama di wajah dan terkumpul dalam konsentrasi tinggi pada gigi, rahang, dan struktur dari mulut.



Nose spray mengandung lidokain atau Xylocaine. Dua orang peneliti telah mengujinya kepada seekor tikus. Saat disemprotkan ke hidung tikus, lidokain dengan cepat berjalan menuruni trigeminal saraf dan dikumpulkan dalam gigi, rahang, dan mulut pada tingkat 20 kali lebih tinggi daripada dalam darah atau otak. Penemuan ini membuka metode pengobatan baru tehadap sakit gigi / kecemasan, trigeminal neuralgia (nyeri wajah berat), dan migrain.
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar