Rabu, 31 Agustus 2016

Jelajahi Dunia dengan Membaca
Kampus Berkualitas18.47 0 komentar

Kamus Kedokteran Gigi
Penulis : FJ Harty
Satu-satunya kamus kedokteran gigi di Indonesia. Dalam buku inilah anda dapat mengetahui arti dari istilah-istilah yang lazim ditemukan dalam buku-buku kedokteran gigi. Dialih-bahasakan oleh seorang dokter gigi yang kompeten dalam bidang tata bahasa, buku ini sangat dianjurkan untuk semua mahasiswa kedokteran gigi, perawat gigi, tekniker gigi, dokter gigi dan bahkan juga tenaga kesehatan lainnya.



Anatomi gigi Edisi 2
Penulis : drg. Itjingningsih Wangidjaja
Buku Anatomi Gigi Edisi 2 ini menguraikan perkembangan gigi dari sejak benih sampai bererupsi di dalam rongga mulut, bagian-bagian gigi, istilah-istilah yang digunakan, dan macam-macam kelaianan bentuk gigi. juga dilengkapi dengan pembahasan singkat dengan jaringan rongga mulut, pembuluh darah, saraf, limfe, dan sendi temporomandium. Buku ini disusun dalam format yang ringkas membuat buku Anatomi GIgi Edisi 2 sangat cocok digunakan untuk pedoman praktik di laboratorium Anatomi gigi serta sebagai acuan praktis untuk bidang-bidang klinik lainnya.



Alat-alat Ortodonsi Cekat
“Prinsip dan Praktik”

Penulis : J. K. Williams
Alat ortodonsi cekat merupakan piranti perawatan yang sedang populer dewasa ini. meskipun demikian, penggunaan alat ini juga mengandung risiko jika dipasang oleh dokter gigi yang belum berpengalaman. buku ini diterbitkan untuk memberi pemahaman tentang prinsip dan mekanisme dasar dalam menggerakkan gigi dengan alat cekat. dilengkapi dengan foto dan gambar, membuat buku ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mengetahui perawatan ortodonsi cekat.
In Category : , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar