Rabu, 14 September 2016

Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Baru Angkatan VI
Kampus Berkualitas21.52 0 komentar




Acara pengambilan “Sumpah Dokter Gigi Angkatan ke-6” telah selesai digelar oleh Fakultas Kedokteran Gigi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata pada tanggal 12 Maret 2016 lalu. Acara yang berlangsung di Graha IIK lantai 4 ini dihadiri oleh seluruh jajaran staf Fakultas Kedokteran Gigi IIK, para dosen, orang tua wali dari para dokter gigi, serta para dokter gigi yang akan diambil sumpah. Jajaran pimpinan akademis yang turut hadir dalam acara ini, antara lain: dr. David Raditya Suhartono, Bikorms, MBA (Perwakilan Yayasan Bhakti Wiyata), drg. R. P. Bambang Noerjanto, MS., Sp.RKG (K) (Rektor IIK), drg. Sri Basuki Kusumaningsih, M.Kes (Dekan FKG), drg. Endah Kusumastuti, MDSc (PD 1 FKG), drg. Herlambang Prehananto, Sp. PM (PD 2 FKG), dan drg. Catur Septommy, MDSc (PD 3 FKG).

Acara ini dibuka dengan tari Bali yang dibawakan dari para mahasiswa FKG yakni Putu Tendy Mudiani dan Gusti Ayu Agung Mas Mahadewi. Acara selanjutnya adalah Pembacaan Surat Keputusan Dekan oleh Pembantu Dekan 1 Fakultas Kedokteran Gigi IIK Bhakti Wiyata Kediri tentang dokter gigi baru, dan dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah profesi, penandatangan naskah sumpah, serta penyerahan ijazah untuk dokter gigi baru. Pada kesempatan kali ini ada 21 dokter gigi yang mengkuti acara ini. Dokter gigi berprestasi pada sumpah dokter gigi kali ini adalah drg. Sawitri Dwi Indah Pertami. Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Selanjutnya, pemberian cinderamata diberikan dari Dekan FKG kepada Ketua PDGI Cabang Kediri (drg. Syaiful Achirudin), Rektor Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata, dan Yayasan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata.

Selanjutnya, dilakukan pemberian buket bunga dari dokter gigi baru kepada orangtua dengan diiringi lagu "Bunda" dan "Ayah". Semoga ke depannya, para dokter gigi yang telah diambil sumpah dapat menjunjung tinggi profesionalisme kerja dan memberikan manfaat untuk para pasien, serta kontribusi terbaik untuk sesama.

In Category : , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar