Selasa, 06 September 2016

Juara Favorit Mr & Miss IIK 2016

Perasaan saya saat dinobatkan menjadi Mr. Favorit 2016 yaitu bangga dan bersyukur sekali. Semua ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman dan orang tua. Merekalah yang telah mensupport saya hingga mendapat prestasi ini.

Dengan mengikuti kompetisi ini saya mendapatkan beragam pengetahuan seperti etika dalam bersosialisasi, cara berpenampilan dan berkomunikasi yang baik. Selama masa karantina, yang paling menarik bagi saya adalah saat beauty class, dimana para finalis diberi bekal cara bermake-up yang benar. Harapannya untuk acara ini semoga semakin berkembang dan lebih meriah dari tahun ke tahun  serta semakin banyak peminatnya. Sukses selalu untuk IIK.




Perasaan saya tentunya sangat senang dan bangga karena dapat meraih juara favorit dalam kompetisi ini dengan proses yang  tidak mudah dan harus melalui bertahap tes-tes yang dilalui. Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya, karena berkat voting mereka saya mendapat nilai tertinggi dibanding lawan-lawan finalis yang lain.

Dengan mengikuti kompetisi ini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan pengetahuan saya pun bertambah. Saya belajar banyak hal seperti cara komunikasi yang baik, beretika yang baik dan tampil dengan percaya diri. Semoga acara ini tetap diadakan setiap tahunnya dan lebih spektakuler.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar