Rabu, 07 September 2016

Juara 3 IMB Season 3


Awalnya saya tidak menyangka mendapat juara dalam ajang IMB Season 3 ini. Terima kasih kepada IIK yang telah memberikan saya kesempatan untuk dapat bersaing dengan peserta lainnya dan menunjukan bakat vokal yang saya miliki dalam acara IMB Season 3.

Saya sangat senang dan bersyukur atas prestasi yang telah saya raih. Prestasi ini tak lepas dari dukungan keluarga saya. Bagi saya mereka adalah motivator terbesar sehingga saya dapat meraih kesuksesan seperti saat ini.

Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah mendukung saya untuk mengikuti kompetisi ini. Saya akan terus berlatih untuk mengembangkan kemampuan ini agar bisa lebih baik lagi.

Semoga acara IMB diadakan setiap tahunnya dan semakin meriah dengan peserta lebih spektakuler dari tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar