Selasa, 06 September 2016

Juara 1 IMB Season 3


Saya sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang telah saya raih. Meskipun telah menjadi juara, saya akan tetap terus berlatih dan mengembangkan bakat saya dengan mengikuti ajang pencarian bakat lainnya dan optimis menjadi juara.

Prestasi ini tak lepas dari dukungan kedua orang tua saya, keluarga dan juga teman-teman. Merekalah yang selalu mensuport saya untuk tetap terus berlatih sehingga saya dapat meraih juara pertama dalam ajang IMB Season 3 ini.

Bagi saya acara IMB merupakan ajang pencarian bakat yang yang menarik dan sangat keren. Berbagai peserta yang berasal dari luar kota saling berkompetisi untuk menampilkan yang terbaik.

Dengan mengikuti acara ini, saya mendapat pengalaman kompetisi yang sangat berharga dan menjadikan saya lebih dewasa.

Harapan saya semoga acara ini dapat terus diadakan setiap tahunnya agar generasi muda dapat mengembangkan bakat dan talentanya yang kreatif dan luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar