Rabu, 31 Agustus 2016

Lumina Magazine Edisi 9

Salam sehat kepada pembaca setia Lumina Magazine. Semoga pembaca senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Edisi 9 Lumina Magazine kali ini, akan mengupas berkenaan tentang kesehatan gigi dan mulut yang sering dikesampingkan oleh masyarakat. Dimana Gigi termasuk salah satu bagian yang sangat penting pada tubuh manusia, jika gigi Anda bermasalah (sakit gigi) maka Anda akan mengalami kesulitan berbicara, makan dan menyebabkan hari-hari Anda terganggu. Jika Anda mengabaikan kesehatan gigi dan mulut, maka akan menjadi sarang kuman di dalam rongga mulut yang dapat berakibat kerusakan gigi.

Gigi tidak hanya memiliki fungsi untuk mengunyah makanan tapi juga memiliki fungsi estetika yang menunjang kecantikan. Sehingga dapat menunjang penampilan Anda sehari-hari. Selain memberikan kepercayaan diri, tampil maksimal juga dapat menunjukkan kepribadian yang baik dalam diri Anda.

Melalui Lumina Magazine, kami akan memberikan banyak informasi menarik dan up-  to date seputar kesehatan gigi dan penyakit gigi, tips  perkembangan teknologi kesehatan, lingkungan dan makanan sehat untuk gigi dan masih banyak lagi. Semoga informasi tersebut dapat menginspirasi pembaca.

Selamat membaca.

Editorial Team
Lumina Magazine




DAFTAR ISI

RUBRIK
KONTEN
Cover Story
Alumni Insight
Career Insight
Investigation
Medicine
Disease
Disease
IIK Photo
IIK News
IIK Inside
IIK Majors
IIK Majors
Health Care
Health Care
Health Care
Food
Food
Do You Know
Innovation
Innovation
IIK Peduli
IIK Peduli
Book Preview
Travel
Figure
Wise Story
Try This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar