Selasa, 21 Juni 2016

Dewan Juri IMB Season 2


Hobi                  : Musik, Sport, Dance
Bidang Penilaian : Etika dan Kepribadian
Prestasi              : Putra Batik 2011, 2012
                           Best catwalk Putra batik 2012
                           Best costume putra batik se-karisidenan Kediri 2012, 2013, 2014

Saya memiliki alasan tersendiri untuk menjadi juri IMB, yakni untuk memberikan kesempatan siswa/mahasiswa IIK di bidang duta wisata. Kesan saya menjadi juri sejauh ini sangat baik, dan untuk acara keseluruhan terlihat sangat baik. Adapun harapan saya ke depan untuk acara ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk dapat menunjukkan bakat yang mereka miliki di dalam diri mereka masing-masing dengan rasa percaya diri yang tinggi.




Hobi                  : Membaca
Bidang Penilaian : Talenta Musik, dance, Voice

Saya termasuk salah satu juri yang akan menilai para peserta. Penilaian yang akan saya lakukan berdasarkan talenta yang dimiliki para peserta. Sebagai juri saya juga telah banyak memiliki pengalaman di dalam kota maupun di luar kota. Saya salut akan keberanian IIK dalam membuat event yang different dengan kemasan seperti hal nya event nasional. Harapan saya untuk kedepannya sukses terus untuk tiap acaranya dan semoga dapat bermanfaat bagi banyak pihak dan lebih spektakuler lagi.



Hobi                  : Membaca, menyanyi
Bidang penilaian : Pengetahuan, Dance, Voice

Senang rasanya jika ajang pencarian bakat IMB bisa dilaksanakan tahun ini untuk kedua kalinya. Sebagai juri, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, saya akan memilih peserta yang terbaik dari para finalis. IMB banyak memberikan manfaat kepada semua pihak terutama pelajar. Mereka dapat belajar dan menampilkan bakat mereka. Saya berharap IMB tetap dilanjutkan di tahun berikutnya.




Hobi : Menari
Bidang Penilaian : Grooming, Speaking, Attitude
Prestasi :
Top 5 dutawisata “Panji” Kota Kediri 2012
Winner Putra Batik Kab. Kediri 2013
Winner Duta Mahasiswa Genre Kota Kediri
Top 10 Duta Mahasiswa Genre Jawa Timur
Top 15 Duta Bahasa Jawa Timur 2014
Top 50 Mr. Photogenic Indonesia 2014

Dengan background pengalaman yang saya miliki, saya merasa layak untuk menjadi salah satu juri di ajang Mr & Miss 2014. Harapan saya untuk acara ini dapat lebih ditingkatkan promosi dan hadiah para peserta agar lebih banyak lagi peserta yang termotivasi untuk melatih kemampuan dalam diri mereka untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar