Selasa, 21 Juni 2016

Sejuta Kemeriahan Panggung IMB Season 2
Kampus Berkualitas00.19 0 komentar

Pada tanggal 1 November 2014, ajang IIK Mencari Bakat (IMB) telah diselenggarakan dengan sangat meriah dan spektakuler. IMB tahun ini diadakan di Aula IIK dan diikuti oleh berbagai peserta di dalam kota kediri maupun luar kediri. Saat berkunjung ke IIK, pengunjung disuguhi oleh beragam stand makanan dan minuman dari para sponsor IMB. Tidak kalah menarik disetiap gedung, para pengunjung dapat melihat-lihat bazar prodi yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menambah wawasan serta pengetahuan para pengunjung dalam bidang kesehatan dan nantinya pengunjung juga dapat melihat serta memeriksakan diri di stand kesehatan. Keseluruhan acara ini telah dilakukan dan dipersiapkan dengan matang oleh para panitia dan tim yang mendukung agar IIK dapat lebih dikenal dikalangan masyarakat.

Kunjungan Pritta ke IIK juga telah dinantikan oleh seluruh orang yang berada di IIK. Banyaknya animo pengunjung didasari oleh rasa penasaran dan keingintahuan siapa guest star IMB. Sebelum penampilan, Pritta melakukan meet and greet terlebih dulu kepada seluruh pengunjung. Dan melakukan check sound bersama teman-teman bandnya, agar dapat memberikan performance terbaiknya.

Finalis IMB season 2 kali ini, dipilih berdasarkan penilaian dewan juri yang berkompeten dibidangnya. Sehingga terpilih 15 finalis dengan beragam talenta yang dimiliki masing-masing peserta. Diantaranya modern dance, traditional dance, vokal, dan group band. Seluruh finalis terlihat sangat antusias untuk memberikan penampilan terbaik mereka saat melakukan performance di atas panggung IMB. Kompetisi IMB season 2 adalah langkah awal para kontestan dalam mengolah bakat dan kemampuan mereka dalam bidang masing-masing.





Acara IMB season 2 terlihat sangat meriah terutama saat ditengah acara guest star IIK yaitu Pritta Kartika, Finalis The Voice Indonesia ikut hadir mengisi acara tersebut dengan memberikan 5 lagu dari penampilannya. Para pengunjung sangat menikmati suara emas Pritta saat menyanyikan lagu-lagu hits. Bahkan, pengunjung diajak untuk dapat ikut bernyanyi bersama dengannya.



Di hari yang sama juga merupakan penentuan pemenang Putra&Putri Bhakti Wiyata dan Mr&Miss IIK. Para finalis memakai busana nuansa batik dengan desain yang variatif. Di atas panggung IMB para finalis diperkenalkan kembali kepada pengunjung yang hadir dengan melakukan fashion show baik individu dan secara berpasangan yang sebelumnya telah diatur oleh panitia agar warna baju sesuai dengan pasangan masing-masing. Spontan suara histeris dari pengunjung terdengar sangat nyaring saat memberikan dukungan kepada masing-masing finalis.

Di tengah-tengah acara IMB, setiap finalis Mr&Miss IIK serta Putra & Putri Bhakti Wiyata diberikan tes secara lisan yang dilakukan dengan cara undian dan dinilai presentasi jawaban oleh dewan juri. Ketegangan dan kemeriahan acara IMB telah menyihir para pengunjung untuk mengikuti setiap acaranya sampai selesai. Ditambah lagi dengan berbagai hadiah yang diberikan saat acara tersebut, bahkan di sesi terakhir acara undian doorprize 2 sepeda motor diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Sejuta kemeriahan acara IMB di Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata, sangat menarik peminat pengunjung baik dari kota kediri maupun luar kota Kediri. Di tahun depan semoga acara ini lebih meriah dan semakin fantastis dan talenta para peserta baik IMB maupun Mr&Miss IIK dapat lebih mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka. Terima kasih pula untuk para dewan juri yang telah memberikan pengarahan dan pengetahuan bagi setiap kontestan.



Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar