Selasa, 21 Juni 2016

Kuswandono Virgantoro
Kampus Berkualitas00.18 0 komentar



Dua belas tahun yang lalu tepatnya tahun 2002, saya mulai menuntut ilmu di SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi yang sekarang berganti nama menjadi Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Tiga tahun saya lalui dan langsung kerja menjadi Asisten Apoteker.

Selama menuntut ilmu di SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi  banyak ilmu bermanfaat yang saya peroleh. Tidak puas hanya menjadi Asisten Apoteker, tahun 2007 saya putuskan untuk kembali ke IIK mengambil S1 Farmasi, selama kuliah saya termasuk mahasiswa yang bandel tapi bapak ibu dosen tidak pernah bosan untuk selalu membimbing saya.

Selama menuntut ilmu di IIK, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan. Dosen selalu memotivasi saya untuk berkembang. Meskipun terdapat beberapa pelajaran di Farmasi yang agak sulit, tetapi dosen berusaha mengajari kami sampai bisa. Menyenangkan sekali bisa kuliah di IIK, karena fasilitas laboratoriumnya lengkap. Sehingga mahasiswa dapat belajar maksimal.

Sekarang saya dipercaya menjadi Pharmacy Manager di Kimia Farma  yang merupakan BUMN farmasi terbesar di Indonesia. Suatu kebanggaan tentunya menjadi Alumni IIK Bhakti Wiyata Kediri bisa bekerja di Kimia Farma 392 Tulungagung dan perlu diketahui semua Asisten Apotekernya merupakan alumni SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi.

Adapun Nama pegawainya sebagai berikut

  1. Kuswandono Virgantoro,S.Farm.,Apt (Pharmacy Manager) SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 2002, S1Farmasi 2007
  2. Puji Santosoa (Supervisor) SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 1996
  3. Ana Triana (Koordinator) SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 2005
  4. Edo Kristanto - SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 2007
  5. Rendi Cahyono - SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi  2008
  6. Puput Cahaya - SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 2010
  7. Anita - SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 2009
  8. Intan - SMK Bhakti Wiyata Kediri jurusan Farmasi 2011



Disini kita berkumpul sebagai keluarga besar Kimia Farma sekaligus Keluarga besar alumni Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri. Kami atas nama Kimia Farma Tulungagung mengucapakan terima kasih sebanyak banyaknya kepada guru, dosen dan IIK Bhakti Wiyata Kediri. Semoga terus menciptakan SDM yang berkualitas, Amin.

Terima Kasih! Semoga Sehat Selalu.
In Category : , , , ,
Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar