Selasa, 21 Juni 2016

IMB Season 2 Kompetisi Bergengsi Tahun Ini
Kampus Berkualitas00.19 0 komentar


Ajang pencarian bakat berkelas nasional kini bisa dinikmati oleh masyarakat kota Kediri dan sekitarnya. Pada hari Sabtu 1 November 2014 IIK telah melaksanakan IIK Mencari Bintang (IMB) yang berlangsung di Graha IIK lantai 4.  Acara ini mendapat apresiasi dan dukungan dari pelajar kota Kediri maupun luar Kediri. Berbagai talenta dan bakat ditunjukkan oleh peserta IMB demi menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, para penonton juga dapat menyaksikan kemeriahan panggung IMB dengan gratis, dan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa dua unit sepeda motor.

IIK Mencari Bintang adalah ajang pencarian bakat yang diikuti oleh pelajar dari kota Kediri maupun luar Kediri. Ajang ini bertujuan untuk mengasah minat dan bakat pelajar. Berbagai macam bakat dapat ditampilkan, seperti menyanyi, menari, bermain musik, dll. Peserta IMB boleh berasal dari grup (kelompok) atau individu. Melalui IMB, akan lahir sosok bintang yang berbakat dan terampil.

Masyarakat kota Kediri khususnya pelajar sangat menantikan acara ini. Saat pertama kali IMB diadakan, banyak sekali peserta yang mendaftarkan diri. IMB season pertama yang diadakan pada tahun 2013 menjadi inspirasi bagi pelajar Kediri maupun luar Kediri untuk terus mengasah bakat mereka. Lalu pada tahun 2014, IMB season kedua kembali menggebrak semangat pelajar untuk menampilkan kemampuan mereka. Tercatat sebanyak 46 peserta mendaftarkan diri dengan berbagai talenta dan kemampuan mereka yang matang.

Yang menjadi daya tarik IMB tahun lalu dan tahun ini ialah kehadiran bintang tamu penyanyi terkenal Indonesia. Jika tahun lalu IIK mengundang Lyla Band, maka tahun ini IIK menghadirkan Pritta Kartika, finalis The Voice Indonesia 2014. Pritta Kartika adalah seorang penyanyi asal Surabaya yang berhasil menjadi finalis The Voice Indonesia angkatan pertama.  Dia merupakan penyanyi yang memiliki suara powerful. Penampilannya di panggung The Voice Indonesia mampu membuat para juri terpana. Bukan tidak mungkin jika Pritta juga berhasil mengguncang panggung IIK Mencari Bintang Season 2, para penonton antusias dan ikut bernyanyi saat Pritta melantunkan lagu.

Penampilan spektakuler tidak hanya ditampilkan oleh bintang tamu saja, namun para peserta juga menampilkan bakat, talenta, dan atraksi dance yang memukau penonton dan para juri. Kemampuan dan bakat mereka patut diacungi jempol, karena tidak banyak generasi muda yang memiliki bakat dan serius melatih bakatnya seperti mereka.

Disela-sela penampilan bakat dari peserta, IMB juga menampilkan peserta Mr&Miss IIK serta Putra&Putri Bahkti Wiyata 2014. Ajang tersebut merupakan pemilihan raja dan ratu kampus. Mereka yang memiliki penampilan fisik dan kemampuan akademik yang baik akan terpilih menjadi Mr&Miss IIK serta Putra&Putri Bahkti Wiyata. Banyak sekali penampilan menarik dan spektakuler yang harus anda saksikan di IMB Season 2. Jika anda melewatkan IMB di tahun ini, maka pastikanlah anda menyaksikan IMB di tahun yang akan datang.

Alur Kompetisi IMB Season 2


Alur Kompetisi Mr & Miss IIK serta Putra & Putri Bhakti Wiyata



Tentang IIK Institut Ilmu Kesehatan Institut Ilmu Kesehatan adalah institut kesehatan satu-satunya di Indonesia yang berfokus kepada ilmu kesehatan. Telah terdaftar dalam BAN-PT dan berada di bawah naungan Dinas Kesehatan. Telah meluluskan lebih dari 13.000 mahasiswa profesional dan berkompetensi. Kunjungi website kami IIK and Facebook

0 komentar

Posting Komentar